sUSAHNYA jADI oRANG sUKSES

walah bro..bro jadi orang sukses itu susah ya ternyata..lha buktinya gue dah puluhan tahun lahir di dunia ini sampe sekarang gak sukses-sukses..tetep ajah kere...padahal sejak sd,smp,sma sampe kulieh gue dah sambil kerja....cape deh. kalo menurut para motivator yang ada di tipi-tipi, radio, koran majalah ato yang di warung-warung kopi untuk sukses ntuh, orang mesti gini bro :
- memiliki keberanian
- kemampuan lebih dari yang lain
- mampu melebihi batas orang biasa

apapula tuh maksudnya! nggak sanggup deh pikiran gue menTHINGKING 3 hal diatas... cape deh!
kata para motivator tuh begini bro :
"Jika elo setiap pagi, bangun dan bergegas berangkat ke kantor,karena takut terlambat masuk kerja, takut dimarahi bos, maka itu hal yang wajar karena elo pekerja yang setiap bulan dibayar oleh sang bos. kemudian jam 5 sore elo sudah sampai lagi dirumah karena begitu bel kantor berbunyi elo segera bergegas pulang. Kalo elo-elo cuman seperti itu maka elo termasuk orang yang hidupnya biasa-biasa saja, dan tak akan pernah menjadi sukses dan kaya raya!" makanya gue kere terus ni...cape deh

kata para motivator lagi nih bro :
"kalo elo pingin sukses, elo musti berani lebih dari orang-orang biasa.
BERANGKAT LEBIH PAGI, PULANG LEBIH MALAM, DAN LAKUKAN PEKERJAAN LEBIH BANYAK.
atau lakukan usaha lain diluar kewajiban kerja elo yang kebanyakan orang kantoran tidak melakukannya." .asal jangan mencuri ato jual sabu-sabu lo bro.

ooooooo untuk sukses memang bukan hal mudah ya bro, makanya tak banyak orang yang bisa meraih sukses.

4 comments:

Sudiyah | March 26, 2009 at 7:02 PM

Berakit2 dahulu ..ntar baru bersenag2 kemuadian mas...semoga segera terwujud untuk menjadi sukses

Sudiyah | March 26, 2009 at 7:05 PM

nice info bro

www.kuebasah.com

kang sur | March 27, 2009 at 12:40 AM

thank's bro commentnya
tetap semangat
tetap berkarya
insya' Alloh sukses amin.

R.A.T | March 31, 2009 at 12:02 PM

not only work hard but work smart. have a clear vision. do what you like most. Life's simple if you have someone to love to...

best regards

Post a Comment