gUE pASTI mASUK nERAKA!!!

terus terang bro, klo gw THINKING-TINKING, dari usia akil baliq sampai sekarang, dari perhitungan amal baik dan buruk gw, secara matematis gw pasti masuk NeRaKa JaHaNaM! betapa tidak :
1. waktu abg gw nakalnya minta ampun, suka malak anak-anak kecil nan lemah, suka membantah ortu, suka bohongin ortu, suka nyolong duit ortu dan nakal-nakal yang lain deh.
2. setelah dewasa gw suka liat gambar-gambar/film-film porno, klo pacaran gw suka di tempat-tempat sepi terus pelukan, cipika-cipiki, gerayang-gerayang de-el-el...
3. di tempat kerja, gw suka korupsi yah..meskipun cuma nyolong-nyolong fasilitas kantor buat kepentingan pribadi.
4. suka sombong petentang-petenteng seperti sok jagoan gitu deh
5. bohong...itu mah udah makanan gw sehari-hari
6. mulut gw nih slalu aja suka ngomongin orang lain
7. nah meski sakit seharusnya orang islam tidak boleh meninggalkan sholat wajib 5 waktu! LhA gw, dalam keadaan sehat wal'afiat seger buger saja suka bener ninggalin sholat..apalagi sholat subuh!

dalam bayangan gw sekarang :
1. kelak waktu nyawa mau laps dari badan gw.. gw akan meronta-ronta kesakitan karena terlalu banyak dosa.
2. begitu masuk liang lahat, akan langsung disambut siksaan yang luar biasa dari malaikat penjaga kubur..[coba inget bro namanya?] dan siksaan ini akan berlangsung terus nggak tahu sampai berapa puluh/ratus/ribu/juta/milyar tahun gw gak tahu...coba THINKING betapa menderitanya gw di alam kubur kelak
3. di depan pengadilan akhirat, semua anggota tubuh gw akan bersaksi terhadap kelakuan dosa gw di dunia
4. ketika gw melintasi jembatan penyeberangan yang membentang di atas neraka, gw akan terpeleset dan jatuh .. GeDeBum..ke Neraka JaHaNaM...yang panasnya tak terperkirakan..dan langsung disambut oleh cambukan dari cambuk apinya malaikat penjaga neraka..mata gw juga langsung ditusuk dengan tongkat api...dan penyiksaan-penyiksaan lainnya..pokoknya gw akan jadi bulan-bulanan di NeRaKa..karena dosa-dosa gw..dan ntah berapa lama gw disana...

tapi kalo mengingat Tuhan itu MaHa PeNgaSih lagi MaHa PeNgampun...gw berharap Tuhan mengampuni dosa-dosa gw.. dan membimbing gw agar selalu di jalan yang benar dalam menapaki sisa-sisa hidup gw..Amiiin..

nah gimana bro dengan perhitungan matematis perbuatan baik dan buruk elo?...coba dihitung deh...

6 comments:

aR_eRos | May 29, 2009 at 6:13 AM

ALLAH AR RAHMAN WAL GHOFAR Maha Pengasih dan Pengampun. Belum telat sob, sebelum nyawa telah sampai di ujung rambut, bila kita mau sungguh-sungguh tobat, mohon ampun, dan tidak mengulang kesalahan, insyallah pasti diampuni. tobat yang ikhlas, nasukha pastinya. jangan hanya tobat kacang tomat, sekarang tobat besok kumat. sudahi zina sekarang juga...

salam kenal. ditunggu silaturahmi balik dan komentarnya. terutama dalam tulisan "manjakan mata...". ditunggu...

si ConTrenG | May 29, 2009 at 11:24 AM

akur bro, thank's commentnya n salam kenal balik

Wan 2 juz,cik CT wan kembang | June 11, 2009 at 8:13 AM

dear,,its not too late 4 u to seek an apologize to ALLAH...lagian ALLAH itu maha pengampun dan maha penerima taubat deh...lu seharusye enggak ninggalin sholat kerna itu amalan wajib....

bengkok17 | June 28, 2009 at 4:11 AM

Baca Al 'Ashr (QS 103), semua saja bisa masuk surga! Asal mau beriman & beramal sholeh. Iman tok gak ngamal = bohong. Amal tok tanpa iman, gak ada artinya. Jadi jangan takut, tapi cintailah Dia, Yang Maha Pengasih. Kalau kamu mendekat Dia lebih dekat dari yang kamu duga !
Salamun 'alaikum.

si ConTrenG | June 28, 2009 at 9:14 AM

terima kasih buat sobat-sobat yang tlah memberikan pencerahan yang sangat bermanfaat bagi gw, dan moga juga bermanfaat bagi sobat-sobat lain...

SIADI SOFTWARE | April 21, 2010 at 7:22 AM

hi..............takut

Post a Comment