RaNi JuLiAni...MaU???


gimana bro mau?..ya klo mau baca ya postingan gw ini, klo gak mau ya close ajah hehehe...di blog gw ini, gw gak mo latah sok tahu lalu memberi komentar yang macem-macem atau bahkan mencaci maki si RaNi seperti di blognya si RaNi, ya karena gw gak tahu menahu ya cuman tahunya dari berita di tipi/radio/koran/internet ajah... lah kok napa memakai judul Rani Juliani segala... gini bro.. gw cuman mo mengajak elo-elo untuk mengambil hikmah dari peristiwa yang menghebohkan ini sehingga kita nggak sampai terlibat dalam peristiwa seperti ini dalam "versi lain"

Ya karena menurut penTHINKINGAN gw, apapun yang menimpa orang lain baik itu yang buruk maupun yang baik itu bisa kita jadikan pelajaran bagi kita, ya kalo yang baik kita bisa mencontohnya dan yang buruk ya jangan ditiru lah bro....
yang perlu menjadi penTHINKINGAN :
- elo cowok? punya banyak temen cewek nggak? klo belum bertemanlah dengan banyak cewek sehingga elo punya pikiran luas tentang cewek...bahwasannya di dunia ini cewek banyak bro...tidak cuman satu sehingga sampai-sampai elo saling bunuh-membunuh hanya untu seorang cewek!... yah sering ajah jalan ke mall, liat pameran mobil, pameran motor, pameran ponsel pasti ceweknya cakep-cakep eN sexy-sexy semox semlohei...hehe...
- elo cewek? punya kerja di sarangnya cowok-cowok berduit? pandai-pandailah membawa diri...karena meskipun keliatannya elo maklhuk lemah tetapi elo memiliki kekuatan yang dahsyat! mematikan! bagi cowok...dengan kekuatan elo, cowok...ntah itu abang sayur sampe pejabat tinggi suatu negeri bisa klepek-klepek..
- apakah elo selalu ingat kenapa Tuhan menciptakan elo? klo tidak sering-sering ajah kunjungi blog gw, baca postingan tentang "tujuan Tuhan menciptakan manusia" hehehehe...

0 comments:

Post a Comment