pEKERJAAN oRANG mISKIN

hayo bro lo ngerti nggak apa pekerjaan orang-orang miskin???
klo menurut penTHINKINGAN gw nih, pekerjaan orang miskin adalah :
- mENIPU
- mENCURI
- kORUPSI
- sELINGKUH
- sUKA iNGKAR jANJI
- jADI aYam-Ayaman (ayam biru kek, ayam abu-abu kek, ayam kampus kek), gigolo dan juga jadi kupu-kupuan hehehe.

pekerjaan orang miskin mENIPU?
betul bro, ini dilakukan oleh orang-orang yang miskin kreatifitas, miskin malu, miskin hati nurani dan miskin iman. elo sering kan lihat pengemis di lampu-lampu merah, belum tentu mereka itu benar-benar miskin bro, gw pernah baca di media masa jawa timur yang mengupas tentang pengemis ini, ternyata mereka punya rumah-rumah mewah di kampungnya dan bahkan bos si pengemis ini punya mobil mewah bro, coba deh googling pasti ada artikel yang mengupasnya secara detail. jadi orang yang kaya pura-pura miskin, orang sehat pura-pura lemah, kakinya patah mengesot mengiba-iba, orang di rumah punya baju-baju bagus pura-pura compang-camping biar dapat belas kasihan orang yang lewat...nah apalagi namanya klo bukan menipu. nAH lho mengapa mereka menipu ya bro? ya karena itu tadi, mereka miskin kreatifitas, miskin malu, miskin hati nurani dan miskin iman.
ada lagi ni bro model penipuan kayak gini tetapi dilakukan oleh netter, wao gimana carannya? gini bro mereka ikutan website jejaring sosial seperti facebook,fs,bergaul dsb trus masang foto cantik imut (bagi cewek) ato tampan macho (bagi cowok) ntah itu foto siapa yang jelas biar banyak punya teman. dan dengan gaya yang sok imut sok centil (bagi cewek) dia merayu teman-temannya buat beliin pulsa kek, transfer uang jajan kek dsb, pernah nemuin yang begini bro, hahaha..jangan-jangan lo sendiri pelakunya hahaha...ati-ati bro di gresik jawa timur dah ada yang ditangkep polisi lo.
ya gw kira masih banyak lagi bro contoh penipuan oleh orang-orang miskin kreatifitas, miskin malu, miskin hati nurani dan miskin iman ini, berTHINKINGlah sendiri untuk membuat contohnya.
DaN JusTrU orang yang MiSkIn HaRtA tetapi KaYa akan iman, KaYa akan kreatifitas, KaYa akan rasa malu dan KaYa akan hati nurani, mereka tidak akan melakukan pENIPUAN.

pekerjaan orang miskin mENCURI?
bener bro, klo ini benar-benar dilakukan oleh orang yang benar-benar miskin bro, ya miskin HaRtA, miskin kreatifitas, miskin ilmu dan miskin iman, lo kok miskin hati nuraninya nggak ikut?? iya bro, karena orang seperti ini belum tentu tidak punya hati nurani, bayangin aja, hanya karena istrinya sedang hamil tua, atau hanya karena anak balitanya minta susu atau hanya karena anaknya yang sekolah SD minta buku baru, orang ini mencuri dengan taruhan digebukin massa bro...gue jadi teringat dulu pernah liat orang digebukin massa, karena ketangkep basah nyuri sepatu di rumah sakit bro, gara-gara anaknya minta pinsil...aahhh gue jadi menitikan air mata bro nulis postingan ini...terusin sendirilah bro gue nggak sanggup nerusin ...

[ntar gw lanjutin untuk yang korupsi]

0 comments:

Post a Comment